Unik! Ada Celana Mirip Paha Ayam Goreng, Minat?

Fried chicken leg pants (ist)
Fried chicken leg pants (ist)

PONOROGOTIMES, MALANG – Tren dalam dunia fashion memang selalu berputar. Tren fashion di masa lalu bisa jadi kembali pada masa kini atau masa yang akan datang. 

Namun, dunia fashion juga tak lepas dari kejutan-kejutan baru. Salah satunya adalah celana ini.

Bentuknya sama seperti paha ayam goreng. Bagi kamu pecinta kuliner ayam goreng, celana yang satu ini bisa jadi salah satu koleksimu. Celana paha ayam goreng ini tentunya unik dan antimainstream.

Celana ini juga disebut sebagai fried chicken leg pants. Seperti halnya ayam goreng, fried chicken leg pants tersebut juga berwarna oranye kecokelatan. Terdapat siluet lebar di area pinggang dan paha kemudian mengerucut ke bawah.

Dilihat dari modelnya, sebenarnya celana ini bukan celana model baru. Ia masuk ke dalam kategori celana harem. Celana Harem alias celana Aladin juga sering disebut celana Timur Tengah. Seperti yang diketahui, celana harem merupakan celana yang memiliki model berpotongan longgar di bagian pinggul dan paha, tapi menyempit di bagian mata kaki.

Celana dengan potongan yang unik ini pertama  dirilis oleh retailer fashion CieKen. Di situs Amazon, celana tersebut dijual dengan harga USD 6,99 atau sekitar Rp 102 ribu.

Fried chicken leg pants diperuntukkan bagi wanita. Dibuat dengan bahan cotton blend. Untuk itu, sifatnya tidak mudah kusam, halus, lembut, dan lentur sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari.

Nah, karena bahannya ringan, celana ini cocok digunakan pada saat musim gugur atau musim semi. Ia juga cocok untuk digunakan untuk beraktivitas sehari-hari, mulai dari olahraga, traveling, shopping, hingga kegiatan lain di luar rumah. 

 

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
Redaksi: redaksi[at]ponorogotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]ponorogotimes.com | marketing[at]ponorogotimes.com
Top