Viral, Andre Taulany Kini Disebut Hina Rasulullah

Screenshot Video (Tagar Viral)
Screenshot Video (Tagar Viral)

PONOROGOTIMES, MALANG – Belum reda peristiwa dugaan penghinaan terhadap dua ulama ternama di Indonesia, pelawak kenamaan Andre Taulany kini kembali menjadi perbincangan panas warganet. Melalui sebuah video yang kembali viral di berbagai media sosial, bapak tiga anak itu kali ini disebut - sebut telah menghina Rasulullah SAW.

Dilansir dari channel youtube Tagar Viral, sahabat dari Sule ini dikatakan telah menghina Nabi Muhammad saat bintang tamu di salah satu acara TV yang mereka bawakan, yaitu Virzha tengah berbicara tentang keharuman tubuh dari Rasulullah.

Dalam perbincangan itu, Andre mengeluarkan sebuah celetukan dengan nada candaan yang kini telah menyulut emosi warganet. Kalimat itu jika dituliskan berbunyi "Aromanya seribu bunga? itu badan atau kebun," kata Andre Taulany dalam video yang kembali diunggah channel youtube Tagar Viral.

Dalam video berdurasi tiga menit 17 detik itu juga dijelaskan jika celetukan itu dibuat Andre saat sedang mengisi program sahur pada bulan suci Ramadan tahun 2017 lalu. Diunggah pada Kamis (2/5/2019) kemarin, video dengan judul 'Kembali Beredar Video Andre Taulany Menghina Rasulullah Seperti Kebon' itu sudah ditonton sebanyak 86 ribu lebih, dengan lebih dari tiga ribu komentar.

"Jangan hina Rasulullah SAW. Andai sahabat Rasulullah SAW, Umar Bin Khattab mendengarnya, sudah dipotong lidah kau bang," komentar sekarang warganet.

Sementara warganet lainnya yang merasa tak suka dan tidak setuju dengan ucapan Andre berharap agar hal itu tak lagi diulangi. Karena sebagai publik figur tentu sepatutnya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]ponorogotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]ponorogotimes.com | marketing[at]ponorogotimes.com
Top