Tas dengan Layar Televisi? Bisa Asyik Nonton Drama Korea di Mana pun

Tampilan tas layar OLED Louis Vuitton. (Foto: Istimewa)
Tampilan tas layar OLED Louis Vuitton. (Foto: Istimewa)

PONOROGOTIMES, MALANG – Bicara soal fashion memang tidak pernah mati. Bahkan kini banyak  desainer ternama yang berinovasi membuat produk fashion berbasis digital.

Kurang lengkap rasanya jika fashion tanpa aksesori pendukung. Salah satu benda yang bakal mempercantik penampilan diri adalah tas.

Tapi, seperti apa ya jika tas berbasis digital? Ya, perkawinan dunia teknologi dan mode baru-baru ini dihadirkan dalam 'tas layar OLED Louis Vuitton'. Tas futiristik Louis Vuitton ini merupakan bagian dari koleksi Cruise 2020 yang dirancang oleh sang direktur Nicolas Ghesquiere.

Bentuknya memang tampak seperti khas tas perempuan pada umumnya. Tapi, yang menarik ada sebuah layar televisi kecil di bagian depannya.

Bisa dibilang, tas canggih ini ibarat kanvas masa depan Louis Vuitton. Layar OLED tertempel dalam perpaduan warna cokelat dan krem.

Dengan teknologi layar tersebut, Anda bisa menonton sesuatu dengan resolusi layar yang sama dengan resolusi handphone. Cocok banget buat yang suka nonton drama Korea nih.

Inovasi ini bukan yang kali pertama dikeluarkan Louis Vuitton untuk segmen aksesori. Tahun 2016, sebuah phine case pernah dirilis dengan tampilan yang sama persis dengan tas itu. Hadirnya inovasi ini semakin membuat keren dunia fashion ya.

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]ponorogotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]ponorogotimes.com | marketing[at]ponorogotimes.com
Top