Gerobak Jadi Penginapan Mewah, seperti Apa Ya?

Penginapan gerobak mewah berjejer di kawasan Park Regional, Cantal, Prancis Selatan. (Foto: Istimewa)
Penginapan gerobak mewah berjejer di kawasan Park Regional, Cantal, Prancis Selatan. (Foto: Istimewa)

PONOROGOTIMES, MALANG – Melakukan perjalanan jauh untuk berlibur rasanya sudah biasa dengan menginap di sebuah hotel bintang 4 atau 5. Namun, jika menginap di sebuah gerobak yang biasa dipakai untuk berjualan, apa jadinya ya?

Di negara Prancis,  sejumlah gerobak disulap menjadi tempat penginapan mewah yang bisa menjadi pilihan saat berlibur ke sini. Jangan membayangkan bekas berjualan makanan ya.

Dilansir dari berbagai sumber, tempatnya berada di kawasan Park Regional, Cantal, Prancis Selatan. Gerobak-gerobak ini hadir dengan suasana camping yang dekat dengan alam dan tentunya fancy dengan segala fasilitas lengkap. 

Mengusung konsep glamour camping, tempat ini menjadi semakin dikenal wisatawan dan menjadi tren wisata warga Prancis. Dari luar memang tampak layaknya gerobak pada umumnya, tapi suasana di dalamnya akan membuat Anda yang menghuninya merasa nyaman. 

Apalagi perabotan yang disediakan juga lengkap. Mulai dari sofa, tempat tidur ukuran single atau queen, kursi, meja, dapur kecil, dan kamar mandi. Bagian depan gerobak mewah ini juga dilengkapi meja taman. Rumah gerobak dapat menampung hingga 4 orang.

Jika menginap di sini, Anda akan disuguhi pemandangan Bukit Puy Mary, sebuah gunung vulkanis yang sudah tidak lagi aktif. Kemudian ada juga peternakan sapi dan kuda yang semakin menambah kesan dekat dengan alam selama kamu camping di Park Regional tersebut.

Selain itu, bila memandang taman glamour camping ini,  Anda akan disuguhi pula hamparan bukit hijau. Di samping  rumah gerobak, ada juga beberapa rumah unik di area ini. Sebut saja rumah kayu dan rumah astronomi dengan konsep kolam renang kapsul.

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]ponorogotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]ponorogotimes.com | marketing[at]ponorogotimes.com
Top