Aksi Wan Tiandi yang berasal dari Kota Chongqing saat mengantar makanan dengan bungee jumping. (Foto: youtube blagag!)

Aksi Wan Tiandi yang berasal dari Kota Chongqing saat mengantar makanan dengan bungee jumping. (Foto: youtube blagag!)



Mengirimkan makanan agar tetap hangat, biasanya menggunakan alat transportasi yang memiliki fasilitas "penghangat" makanan. Tetapi berbeda dengan wanita bernama Wan Tiandi yang berasal dari Jota Chongqing, Tiongkok, ini. Dia melakukan cara ekstrem dan berbeda dengan lainnya.

Ya, Wan Tiandi mengantarkan makan siang kepada rekannya yang berada di sisi tebing. Ia mengantar makanan dengan cara bungee jumping.

Terjun lenting (bungee jumping) adalah sebuah aktivitas mancakrida saat seseorang terjun dari sebuah tempat tinggi (biasanya beberapa ratus kaki/meter) dengan satu ujung dari tali elastis yang ditempel di badan atau pergelangan kaki dan ujung talinya satunya terikat ke titik lompatan.

Ia melompat dengan memegang kotak makanan di tangannya. Setiap hari, Wan  mengantar makanan untuk 200 teman kerjanya yang berada di bawah tebing dan deretan spot lain yang tidak mudah diakses. 

Sebelumnya, Wan sempat mengantarkan makanan tersebut lewat perjalanan darat dan membutuhkan waktu 30 menit. Karena lama, makanan yang dibawanya jadi dingin. 

Wan kemudian menemukan ide bagaimana agar makanan tersebut bisa cepat sampai tanpa menjadi dingin. Dengan melakukan bungee jumping tersebut, Wan hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk mengantarnya.

Aksinya itu pun membuat banyak orang di sekitarnya yang menyaksikan dengan ketar-ketir. Namun aksinya itu pun membuat makanan itu tetap terjaga kehangatannya. 


End of content

No more pages to load